Hand Pallet Manual Menyelesaikan Masalah Anda Di Pabrik

Hand Pallet merupakan salah satu dari beberapa alat angkat yang telah digunakan didalam kegiatan industri perusahaan. Di dalam dunia industri, tentunya kegiatan operasi perusahaan tidak akan terlepas dengan yang namanya alat berat seperti hand pallet atau pallet mover ini. Banyak perusahaan atau industri-industri yang menggunakan jasa alat angkat ini. Contohnya yang pernah saya temui di pabrik biskuit. Karyawan menggunakan alat angkat ini untuk kegiatan pemindahan biskuit yang telah dipak ke dalam kardus yang sudah ditumpuk dengan biskuit lain dan memindahkannya ke dalam gudang. Ada juga yang menggunakan untuk kegiatan yang lain.

jual hand palletHand Pallet atau yang biasa disebut dengan Hand Jack, Hand Pallet Truck adalah alat yang didesain sebagai alat angkat atau alat angkut untuk memindahkan beban diatas pallet kayu / plastik dengan daya angkat / kapasitas berat yang berbeda-beda untuk meringankan kerja operator dan menghemat waktu pada saat memindahkan satu barang dari satu area ke area lain. Alat ini menggunakan tenaga hydroulis memakai sistem pompa untuk menaikkan maupun menurunkan beban yang diangkat. Cocok digunakan di pabrik, pergudangan, toko, dll.

Untuk jenis Hand Pallet Manual / Standart, ada 2 jenis ukuran yaitu garpu sempit / ukuran (Short) lebar garpu ± 550 mm dan garpu panjang / ukuran (Long) lebar garpu ± 685 mm. Ada banyak pilihan merk hand pallet yang berbeda di pasaran yang telah tersedia untuk anda yang memiliki fungsi dan keunggulan dari masing-masing product, persediaan yang tersedia untuk Hand Pallet yaitu dengan kapasitas muatan 1 Ton hingga 5 Ton.

This entry was posted in Hand Pallet and tagged , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Hand Pallet Manual Menyelesaikan Masalah Anda Di Pabrik

  1. Pingback: Pengetahuan Dasar Hand Pallet | Hand Pallet

  2. Pingback: Pengetahuan Dasar Hand Pallet | Hand Pallet

Leave a comment